Minggu, 14 Desember 2008

Give Thank












Aku berterima kasih pada Tuhan


Terima kasih buat kelahiran ku di dunia ini...
Terima kasih karena telah di hembuskan nafas hidup ke dalam hidungku...
Terima kasih karena aku hadir dalm keluarga ini...
Terima kasih karena aku terus bertumbuh dan berkembang dalam lingkungan ini...

Terima kasih untuk rencana terbaikMu dalam hidupku...
Terima kasih aku telah melewatkan pendidikan dari Mu yang kau telah sampaikan pada guruku...
Terima kasih dan aku mengucap syukur buat kecelakaan yang terjadi dalam hidup ku karena dari situ aku lebih belajar mengucap syukur...
Terima kasih bahwa hari ini aku memulai pelajaran baru dalam hidup dan aku semakin bertambah dewasa dengan itu...
Terima kasih aku mendapat dan mengerti segala permasalahan hidup walau sebelumnya aku tidak akan mengerti apa yang akan terjadi nanti ...

Terima kasih aku kini telah beranjak dewasa ...
Terima kasih Kau telah mengenalkan padaku arti Jatuh cinta...
Terima kasih buat semua cinta yang aku rasakan dan cinta yang mereka rasakan padaku...
Terima kasih bahwa buat sebuah rasa kehilangan yang aku rasakan untuk orang yang aku cintai, karena dengan begitu aku mengerti arti sebuah kebersamaan...
Terima kasih aku masih bisa menangis karena dengan begitu aku tahu apa arti dari tertawa...
Terima kasih aku masih bisa berteriak karena dengan begitu aku masih bisa merasakan arti diam...
Terima kasih buat hari ini karena dengan adanya hari ini maka akan ada hari esok...

Terima kasih karena dengan adanya hari esok, aku bisa merasakan menjadi tua dan melihat rambutku memutih...
Terima kasih untuk matahari terbit yang masih aku bisa lihat dalam kerabunanku...
Terima kasih untuk senja yang masih bisa aku lihat dan rasakan di sore hari dalam keheningan dan ucapan syukur...
Terima kasih aku bisa melihat keluarga dan orang-orang di sekelilingku tetap tersenyum dan bergembira menemani masa tuaku...
Terima kasih untuk semua waktu yang aku telah lewatkan dalam hidup ini...
Dan akhirnya terima kasih karena Kau telah menutup usiaku sampai di sini...


Terima kasih karena aku telah menyelesaikan masalah hidup itu bersamaMu...

God Bless me and u .
(20-07-05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar