Minggu, 27 September 2009

Hujan sore ini

Aku ingin bercerita tentang hujan sore ini...
rintiknya mencoba menjejaki tanah
halunya memberikan warna jernih pada bunga kenanga itu
genta ikut menari bersamanya
berkawan dengan angin dan badai sore ini

dengan alunan dari petir yang membahana
dengan kilatan cahaya dari surga
dengan awan yang tertutup mendung sore ini
dan tanpa pertanyaan, kapan hujan akan berhenti hari ini??

wajah-wajah yang tak dikenal memagari aku
tanpa kata...tanpa ekspresi...
sayup-sayup terdengar suara
"Hey...ajari aku cinta"!!!!

taukah kalian...aku tidak bisa hanya berdiam,.....
menunggu kalian semua menghilang dari muka bumi ini
tanpa takut petir, badai, angin....
aku berlari....mencapai ujung jalan itu
dan aku yakin masih ada harapan yang menyertai
aku akan turut serta mengajak kalian....
persis seperti kalian, wahai hujan, angin, badai, genta.....
karena disana....diujung jalan itu
aku belajar tentang cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar