Jumat, 02 Juli 2010

LIMA TAHUN

Kami bertaruh
mengenai kesebelasan pemain bola favoritnya.
lagi-lagi dia harus mengakui kekalahannya dari saya.
saya memilih bertaruh atas nama Jerman.
Sedangkan dia bertaruh atas nama Inggris.
Perkiraan awal saya, jerman akan mencetak gol atas Inggris 3-1
tetapi perkiraan saya meleset.
skor yang di cetak jerman adalah 4 - 1 atas inggris
meski tetap taruhan itu saya-lah pemenangnya

Dalam beberapa hal memang kami berbeda
dari sisi makanan kami memang tidak pernah bertemu
dia lebih menyukai makanan pedas dan bersantan
dan menu masakan padang adalah Favoritnya
saya lebih menyukai makanan sehat, sayur hijau dan berkuah bening
saya juga menyukai bubur ayam. makanan yang tak perlu lama untuk dikunyah.
makanya dia memberi julukan saya bayi besar.

saya jadi ingat salah satu kutipan dari Gie
" kita berbeda dalam semua, kecuali satu dalam cinta"
dan kami membuktikan pada bulan ini.
Bulan Juni adalah waktu yang menunjukkan apakah kami lebih arif dan bijaksana
dalam memandang sebuah hubungan
Bulan juni ini pula usia kami mecapai angka tahun kelima

kami lagi-lagi bertaruh
mempertaruhkan waktu kami
lima tahun ini
atas nama cinta
dan kami yakin.
Jawaban atas taruhan ini adalah

" kami-lah pemenangnya"

Beth
30-6-10

(www.refleksi-bet2.blogspot.com)

1 komentar:

  1. menjadi satu atas nama cinta
    mendirikan cinta agar kokoh ditempatnya
    saat hati berjuang untuk mengemis dari apa arti sebuah cinta, saat itu pula kau akan mengerti cinta itu seperti apa...

    BalasHapus